Thursday 23 September 2010

KOREAN AND ME

Tampaknya ada yang aneh pada korea, belakangan ini entah mengapa saya sering berurusan dengan yang berbau korea, entah itu lagu korea (itu mah biasa aja kalee) ataupun pilem korea (ini apalagi). Ini ceritanya, suatu hari yang indah di musim panas, saat saya tersesat di Danau Toba, secara tak sengaja bertemu & berteman dengan seorang anak muda korea  yang sedang berliburan disitu, ternyata dia agak gilak juga (gerot) walhasil kami berbincang-bencong dan saling memperkenalkan diri.Saya pun menyebutkan nama dengan sedikit senyam-senyum, namun, tatkala dia menyebutkan namanya,dhuaaaarr...!!!jantung saya mau meledug,mulut mangap, bibir pecah-pecah, susah buang air besar...! Dia bernama Hwangbo, hwangbo zhang lengkapnya. Emang ada apa dengan Hwangbo? Sekedar informasi,beberapa hari sebelum bertemu nih anak, saya kedatangan teman baik dari korea yang juga bernama Hwangbo! Hwangbo Hun tepatnya (yang gak kami kasih pulang). And you know what??? ternyata eh ternyata si Hwangbo Zhang ini punya paman yang bernama Hwangbo Hun!!! Hahahahaahahaha, sangat kebetulan.Walaupun mungkin beribu orang korea bernama Hwangbo dan dari beribu kemungkinan saya atau  mereka datang ke Danau Toba,tapi masak sih ketemu dia.Ca m'etonne beaucoup..! Kami pun tertawa-tawa bersama .Tertawa bersama nasib! Mungkin Tuhan mengirim another Hwangbo karena kami pernah  (gak ngasih pulang)  Hwangbo yang satu lagi. Hahaha, hidup memang aneh ya!( Tuh dia yang disebelah saya,pake kaos abu-abu).

No comments:

Post a Comment