Sunday 12 September 2010

GENK BULU BABI

Nah,..berikut adalah beberapa photo kami saat berkunjung ke Sabang, Pulau Weh.Selain pemandangan alam nya yang menakjubkan, saya juga ditemani teman-teman yang notabene agak gak beres alias makhluk-makhluk ajaib! Walau terkadang saya gak ngerti apa sih maunya mereka, tatkala udah diberi makan (rumput), masi kelaparan sampe makan peliharaan saya,yakni patrick de bikini bottom, bahkan ada juga yang nekat memburu babi, gak pandang bulu, mau bulu babi kek,bahkan babi hutan beneran! Untuk postingan selengkapnya tentang Genk Bulu Babi oleh teman saya Yogie Gayo silahkan  baca disini.. Baiklah, daripada saya menambah dosa dan sesak kentut, berikut photo-photonya:

Maaf,inilah saya, terkejut karena ombak,maklum seumur hidup baru ini ngeliat laut biru,keren kan lautnya :D










Seorang kapiten, maksudnya pemberani dan nekatan.Ini dy lagi bersantai..

Seperti poto disamping, ini adalah salah satu barbut (barang bukti) nya lagi buang hajat kecil. Poto sengaja saya ambil yang jauh, biar wajah korban agak tersamarkan. 

 
Kacamatanya menyimpan rahasia mejik yang dahsyat dalam memikat cewek-cewek cantik. Tapi sungguh malang nasibnya, karena dia gak bisa makan selain makan bintang laut, dialah yang makan Patrick!wew!





 Si cantik dari uzbekistan ^.^



 Inilah teman kami si  Elisabeth Strickling alias Lisa dan Birte S.Beckendorf alias Birte. Mereka kompak seperti kembar tapi tak sama alias gak mirip. Lisa hobinya manjat-manjat tebing, pemberani dan tangguh,layaknya moto marcopolo.Mempunyai pacar pesepakbola yang ganteng nian. Kegemarannya akan vegetables membuatnya selalu terlihat muda, forever young.

2 comments:

  1. waduh..

    mati kita..

    aibnya jgn dibeberkanla...

    hehehe..

    ^_^

    ReplyDelete
  2. terimakasih kritikannya saudara yogie..akan saya ralat kembali..ckakakakaa

    ReplyDelete